Laman

7 Model Rambut Yang Disukai Pria

         Sebanyak 82 persen pria menganggap rambut merupakan bagian paling penting dari daya tarik wanita. Rambut seorang wanita adalah salah satu aset wanita yang paling seksi dari sudut pandang laki-laki. Dan tidak peduli apakah lurus atau bergelombang, kusut tapi tetap kasual atau blow sempurna.pria senang dengan rambut Anda, dan mereka menyukai rambut yang panjang. “Secara sosial, rambut Anda adalah isyarat yang memberitahu kepada orang tentang siapa Anda,” jelas April Masini, pengarang Think & Date Like A Man.”Rambut panjang mengatakan kepada dunia bahwa Anda seorang wanita sensual,” tambah Masini, bahwa Anda merawat rambut Anda karena sensualitas dan terlihat seksi penting bagi Anda.Karena rambut merupakan mahkota bagi wanita, tapi rambut yang bagaimana yang disukai para pria ?? Mari kita lihat tatanan rambut wanita yang disukai pria .(dikutip:aksesdunia.com)
1. Kepang Longgar    
Diam-diam, pria ternyata suka rambut wanita yang dikepang. Bukan kepang kencang ala gadis desa, tapi kepang longgar yang sedikit acak. Ini membuat wanita tampil.


2. Lurus Panjang
Ini menggambarkan karakter wanita yang feminim, ulet, dan penyabar. Pria sangat suka dengan model rambut ini.Asalkan rambutnya bersih dan bebas dari kutu.Karena tatanan rambut seperti bintang iklan shampo ini cukup sulit dan butuh kesabaran untuk merawatnya.


3. Kuncir kuda. 
Tatanan rambut ini membuat pria terfokus pada wajah, dikuncir membuat wanita lebih dinamis dan kelihatan sporty di mata pria. Tapi model rambut ini kurang cocok buat yang memiliki jidat jenong ya.
4. Panjang-Bergelombang
Panjang dan sedikit bergelombang adalah salah satu model rambut yang saya sukai khususnya. Disamping wanita lebih tampil elegan dan feminim, wanita juga kelihatan lebih smart. Bagi yang memiliki pipi chuby sangat cocok dengan model rambut ini.


5. Sanggul Acak
Untuk sebagian pria Pria tidak terlalu peduli jika rambut Anda ditata sangat rapi dan stylish. Sebaliknya, perhatian pria akan teralihkan saat Anda membiarkan beberapa helai rambut lepas dari sanggul Anda, khususnya di bagian samping dan belakang. Pria melihatnya sebagai sisi liar, bebas dan rileks yang dimiliki wanita.


6. Rambut Pendek
Jika malas repot merawat rambut panjang, pangkas saja rambut Anda dengan gaya pixie. Rambut   model ini juga bisa membuat pria tergila-gila.Untuk wanita yang sudah melewati kepala tiga mungkin dengan gaya rambut seperti akan membuat Anda sedikit lebih muda.



7. Rambut Basah
Rambut basah khususnya baru selesai mandi. Rambut basah sehabis mandi itu dianggap pria itu seksi dan natural sekali, dengan syarat si wanita memang baru selesai mandi.Jadi jangan sengaja datang ke kantor/kampus dengan rambut basah yang menetes-netes ya.


(Referensi : Yahoo !)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih ..!
Tolong Tinggalkan Komentar Anda !